Home » » GiliSoft Audio Recorder 5.1.0 full

GiliSoft Audio Recorder 5.1.0 full

Written By Unknown on Tuesday, June 4, 2013 | 3:40 PM

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ada banyak solusi rekaman suara di pasar, tapi GiliSoft Audio Recorder adalah aplikasi yang paing ringan dan tentunya memlilikai fitur lengkap.

Semua peralatan dikelompokkan tepat dalam satu jendela, yang memang merupakan hal yang baik karena kesederhanaan sangat dihargai oleh sebagian besar pengguna.

Terlebih lagi, hanya ada beberapa pengaturan konfigurasi, tapi ini mungkin sangat baik menjadi berita buruk bagi pengguna profesional yang mengharapkan banyak utilitas lebih maju.

Anda awalnya diminta untuk memilih perangkat audio yang ingin Anda gunakan untuk merekam, tetapi juga untuk mengkonfigurasi volume dan direktori output.

Sebuah panel status perangkat juga tersedia, dan sebagainya adalah area status perekaman untuk menunjukkan waktu perekaman total.

GiliSoft Audio Recorder dapat merekam Gratis dasarnya semua suara yang masuk melalui kartu audio Anda, baik itu video, lagu atau game PC. Kualitas audio keseluruhan sangat baik dan GiliSoft Audio Recorder Gratis tampaknya tidak menghambat kinerja sistem dengan cara apapun.

Ada hal-hal yang harus ditingkatkan meskipun dan fitur yang hilang yang paling selama pengujian kami hotkey dukungan untuk cepat memulai dan menghentikan rekaman. Aplikasi ini menggunakan format MP3 khusus untuk kualitas terbaik dan ruang disk minimal.

Singkatnya, GiliSoft Audio Recorder Free adalah memang salah satu alat rekaman audio yang efektif di pasar dan dengan beberapa perbaikan di sana-sini, dengan mudah bisa menjadi salah satu pemain top di kelas ini.

GiliSoft Audio Recorder

GiliSoft Audio Recorder
GiliSoft Audio Recorder




Download  GiliSoft Audio Recorder Free 5.1.0 full

Pass : sembodoo
http://sembodoo.blogspot.com/


deddy permana 05 Jun, 2013


-
Source: http://sembodoo.blogspot.com/2013/06/gilisoft-audio-recorder-510-full.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Download GiliSoft Audio Recorder 5.1.0 full

0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog

Powered by Blogger.